Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

KENDURI BESEKAN MASAL DI CTP

KENDURI BESEKAN MASAL DI CTP

Pada hari Jumat, 17/6/2022, Pemerintah Kabupaten Kebumen menggelar kenduri massal menyambut pelaksanaan Kebumen International Expo (KIE) di Pendopo Kabumian. Peserta yang datang dari membawa nasi urap yang dikemas dengan besek.

Kecamatan Adimulyo melaksanakan kenduri besekan massal di Candi Wulan Tirta Pelangi Desa Candiwulan melalui zoom meeting yang diikuti oleh Camat Adimulyo berserta stafnya, Kepala Desa Se Kecamatan Ayah, Perangkat Desa, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda. Peserta yang datang dari membawa nasi urap yang dikemas dengan besek. Sedangkan Pemerintah Desa Candiwulan membawa 1 paket tumpeng. Jumlah total besek yang ada di Kecamatan Adimulyo berjumlah 360 besek.

Kegiatan ini juga menjadi wujud kebersamaan dan kegotongroyongan masyarakat Kebumen yang dikenal sangat kuat dan toleran. Melalui kenduri massal yang disertai doa dan tahlil diharapkan bisa mewujudkan Kebumen yang lebih sejahtera.

Kebumen bakal mengadakan KIE, sebuah event terbesar yang belum pernah ada di Kebumen. Gelaran ini bakal menampilkan berbagai produk UMKM, pertunjukan seni dan budaya, termasuk mendatangkan artis-artis papan atas untuk konser bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter