Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

PERTEMUAN LINTAS SEKTOR PUSKESMAS ADIMULYO

PERTEMUAN LINTAS SEKTOR PUSKESMAS ADIMULYO

Berita Desa Candiwulan-Kamis(8/12/2022) Kepala Desa Candiwulan Bapak Kuwatno beserta Bidan Desa Candiwulan dan PPKBD Desa Candiwulan menghadiri rapat lintas sektoral bidang kesehatan yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Adimulyo. Rapat Lintas sector juga dihadiri oleh Camat Adimulyo, Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen, UPTD Kecamatan Adimulyo, Kepala Desa se-Kecamatan Adimulyo, PPKBD se-Kecamatan Adimulyo. Acara dilaksanakan di Rumah Makan Yunani Sruweng.

Materi yang di bahas dalam rapat tersebut adalah membangun sinergitas para pemangku kepentingan di Kecamatan Adimulyo dalam upaya menangani masalah masalah kesehatan yang timbul seperti antisipasi covid-19, konvergensi bayi stunting,DBD, ODGJ, TB dan lain-lain. Dengan pertemuan ini diharapkan dapat menemukan solusi terbaik yang muaranya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter