Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

CAPACITY BUILDING PPKBD SE-KECAMATAN ADIMULYO

CAPACITY BUILDING PPKBD SE-KECAMATAN ADIMULYO

Berita Desa Candiwulan-Minggu(11/12/2022) PPKBD Kecamatan Adimulyo menggelar peningkatan kapasitas (capacity building) di Semarang. Diikuti 23 PPKBD se-Kecamatan Adimulyo, Tim PLKB Kecamatan Adimulyo. Turut hadiKetua TP. PKK Kecamatan Adimulyo, Kasi Kesos Kecamatan Adimulyo.

PPKBD Kecamatan Adimulyo harus kompak, karena dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Semoga peningkatan kapasitas ini jadi agenda rutin tahunan. Semoga tahun depan bisa ditingkatkan lagi. Tujuannya diadakannya kegiatan ini untuk silaturahmi, memotivasi, sekaligus mengajak PPKBD untuk refreshing sejenak dari  tugas yang banyak sekali. Selain posyandu dan pos lansia, juga pendataan di bidang kesehatan. Termasuk pendampingan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala PLKB Kecamatan Adimulyo (Ir. Parngadi) mengapresiasi kegiatan ini, terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat. “Selain menjalin silaturahmi, juga meningkatkan semangat dalam melayani masyarakat di Kecamatan Adimulyo,” bebernya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter