Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

CAPACITY BUILDING KADER KB DAN KADER KESEHATAN SE-KECAMATAN ADIMULYO BERSAMA UPTD PUSKESMAS KECAMATAN ADIMULYO

CAPACITY BUILDING KADER KB DAN KADER KESEHATAN SE-KECAMATAN ADIMULYO BERSAMA UPTD PUSKESMAS KECAMATAN ADIMULYO

Berita Desa Candiwulan-Kader Kesehatan dan Kader KB se-Kecamatan Adimulyo bersama UPTD Puskesmas Kecamatan Adimulyo Kabupaten  Kebumen menggelar kegiatan refreshing. Sinergi bersama 23 desa di Kecamatan Adimulyo ini berupa refreshing kader KB dan Kesehatan dalam bentuk kegiatan Capacity Building With Games di Lembah Asri Purbalingga, Minggu (15/01/2023) lalu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun tim work yang solid, meningkatkan motivasi kader, menumbuhkan semangat rasa kebersamaan, empati dan kepedulian antar anggota tim, serta melatih sportivitas. Refreshing kader KB dan Kader Kesehatan meliputi insitusi masyarakat pedesaan (IPM) yang terdiri dari PPKBD dan Sub PPKBD. Sedangkan kader kesehatan terdiri dari kader posyandu.

UPTD Puskesmas Kecamatan Adimulyo Kabupaten  Kebumen berharap kader tetap semangat dan meningkatkan kinerjanya kepada masyarakat. Standar kesehatan ibu dan anak, serta kesadaran perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) semakin meningkat, sehingga meningkat pula kesejahteraannya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter