Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

PENYELENGGARAAN POSBINDU PTM

PENYELENGGARAAN POSBINDU PTM

PENYELENGGARAAN POSBINDU PTM

Pada hari ini, Rabu tanggal 21 Oktober 2020 bertempat di Balai Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen, diselenggarakan kegiatan POSBINDU PTM yang merupakan Agenda Rutin yang dilaksanakan setiap bulan pada hari Rabu Ketiga.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan diawali SENAM bersama di halaman Balai Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen. Meskipun dalam masa PANDEMI COVID19, Alhamdulillah Masyarakat Desa Candiwulan banyak yang hadir dalam acara tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan Pakai Sabun ).

Pemerintah Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen setiap tahun mengalokasikan dana untuk Kegiatan Penyelenggaraan POSBINDU dalam APBDesa. Dengan harapan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesehatan Masyarakat Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa juga dapat berjalan dengan baik. Sebab tujuan utama diadakan kegiatan Posbindu PTM adalah untuk monitoring dan deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular, dengan sasarannya adalah masyarakat usia 15 tahun ke atas.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter