Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

KEGIATAN POSYANDU SEJAHTERA DUKUH SREPENG RT 001 RW 002 DESA CANDIWULAN

KEGIATAN POSYANDU SEJAHTERA DUKUH SREPENG RT 001 RW 002 DESA CANDIWULAN

Rabu,5 Januari 2022 Kegitan rutin Posyandu Sejahtera Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo bertempat diaula Balai desa Candiwulan.Kegiatannya ada penimbangan berat badan,pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala dan pengukuran lingkar lengan pada balita.Ada juga pemeriksaan bagi ibu hamil.

Posyandu menyediakan informasi kesehatan sehingga menjadi sentra kegiatan kesehatan masyarakat.Keberadaan Posyandu sudah menjadi hal yang penting ditengah masyarakat ,selain berfungsi sebagai wadah  pemberdayaan masyarakat juga mendekatkan pelayanan dasar bidang kesehatan terutama berkaitan dengan penurunan angka kematian Ibu,angka kematian bayi dan angka kematian balita.

Dimasa Pandemi,para kader Posyandu juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan untuk dapat menekan penyebaran covid-19.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter