Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

RAPAT KOORDINASI (RAKOR) PENGURUS DESA SIAGA SEHAT MAKMUR

RAPAT KOORDINASI (RAKOR) PENGURUS DESA SIAGA SEHAT MAKMUR

Rabu, 12 Januari 2022 di Aula Balai Desa Candiwulan dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus Desa Siaga Sehat Makmur dihadiri oleh 35 orang dari pengurus dan perangkat desa, di mulai pukul 09.00 WIB . Dalam rapat koordinasi ini membahas aturan baku Desa Siaga. 

Dalam sambutannya Bapak Kuwatno Kepala Desa Candiwulan, sekaligus penasihat Desa Siaga Sehat Makmur menyampaikan, "sekarang Desa Siaga Candiwulan sudah memiliki mobil ambulan, semua warga berhak memakai ambulan desa, operasional ambulan desa diambil dari Desa dan sumbangan beras 1 kg setiap panen per KK, dan sudah masuk dalam Peraturan Desa". 

Penarikan sumbangan beras 1 kg setiap panen per KK sudah diatur dalam Peraturan Desa No 1 Tahun 2021, dan juga membacakan susunan kepengurusan terbaru tertuang dalam Keputusan Kepala Desa No 43/KEP/2021, ditegaskan oleh Ibu Yulia Flur Indarti selaku Ketua Desa Siaga Sehat Makmur dalam sambutannya.

Dan kini opersional Desa Siaga dibagi untuk beberapa bidang diantaranya operasional ambulan desa, tali asih, bantuan bencana (seperti covid), demam berdarah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter