Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SUGENG RAWUH DI WEBSITE DESA CANDIWULAN KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH. PELAYANAN BALAI DESA CANDIWULAN SENIN - KAMIS JAM 07.30-15.30 WIB DAN KHUSUS JUMAT PUKUL 07.30-11.00 WIB.

POSYANDU BALITA "POS SUBUR" DI AWAL TAHUN

POSYANDU BALITA "POS SUBUR" DI AWAL TAHUN

Kegiatan Posyandu Balita "Pos Subur" Dukuh Kesongging Desa Candiwulan oleh Bidan Desa (Erni Kristianingsih) dengan dibantu oleh Kader Kesehatan Dukuh Kesongging yang dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Januari 2022 dimulai pukul 08.00 WIB sampa dengan 11.00 WIB, di Gedung Pertemuan RW 001. Posyandu balita dihadiri oleh 25 dari 27 balita di Dukuh Kesongging.

Peran posyandu ini sangatlah penting, meski identik dengan bayi dan anak, ternyata perannya tak hanya sebatas itu. Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu)  balita adalah salah bentuk fasilitas kesehatan yang diutamakan untuk ibu dan anak, khususnya balita. 

Kegiatan yang dilakukan di Posyandu "Pos Subur" diantaranya penimbangan berat badan balita, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala, pengukuran lingkar lengan, pemberian PMT dan vitamin, serta penyuluhan dari Bidan Desa.

Punya Balita? Timbang di Posyandu ya!!

Ibu sehat - anak sehat - anak cerdas - tambah berat - tambah umur - tambah pandai - keluarga sejahtera

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter